oleh

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Babinsa Serda Nurdin Kama Semprot Rumah Ibadah

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19, Babinsa kelurahan Kemboja Serda Nurdin kama bersinergi bersama Bhabinamtibmas dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegitan penyemprotan desinfektan ini di Kantor Kelurahan Kemboja dan Mesjid Hidayatul Islamiah di wilayah Kelurahan Kemboja, Kota Tanjungpinang, Rabu (1/4).

Tampak dalam kebersamaan diantaranya Lurah dan perangkat Kelurahan Kemboja, Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Tanjungpinang Barat 3 personil.

Babinsa Kemboja, Serda Nurdin Kama mengatakan, Selain penyemprotan disinfektan, juga dilakukan berkeliling di setiap tempat kerumunan untuk menyarankan tidak berkumpul-kumbul, hindari kerumunan, apabila berada di kedai kopi atau lainnya mengusahakan jarak 1 meter minimal dari sesama untuk memutus mata rantai Covid-19.

Babinsa juga berharap, semoga dalam kegiatan yang rutin dilakukan penyemprotan disinfektan bisa melawan dan mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, dan semoga warga selalu bersinergisitas dengan seluruh pihak untuk meminimalkan penyebaran wabah ini.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed