oleh

Berjibaku Melawan Covid-19, Babinsa Serda L Panjaitan Semprot Rumah Ibadah

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Melayu Kota Piring Koramil 01/Tanjungpinang Serda Lister Panjaitan berjibaku melawan dan memutus mata rantai Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah dan tempat ibadah.

Kegiatan ini juga didukung dan bekerja sama dengan pihak Kelurahan Melayu Kota Piring beserta staf Kelurahan, Kasih Pemerintahan Melayu Kota Piring, Ketua RW 03 Bapak Slamet bersama warga, Kamis (2/4).

Babinsa mengatakan tujuan penyemprotan ini untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang.

“Dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah dan rumah-rumah warga di Jalan Kuantan dan Jalan D. I. Panjaitan, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, berharap bisa meminimalisasi penyebaran wabah ini.

Selain penyemprotan cairan disinfektan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu  bersinergi memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara  menghindari kerumunan, selalu mencuci tangan dengan sabun, hindari jabat tangan. Jika ada kumpul-kumpul usahakan jarak 1 meter antara sesama,” ucap Babinsa.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed