oleh

Maksimalkan Pemutusan Covid-19, Babinsa Serda Lister Panjaitan Semprot Sepanjang Jalan Umum

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Melayu Kota Piring Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Lister Panjaitan melaksanakan penyemprotan desinfektan di sepanjang jalan D. I. Panjaitan Km 7, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, pada hari Jumat, Tanggal 10 April 2020 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini juga didukung pihak kecamatan dan kelurahan, dan Forum RT/RW se-Kelurahan Melayu Kota Piring.

Selain Babinsa Serda Lister Panjaitan juga tampak hadir bersama Camat Tanjungpinang Timur, Lurah Melayu Kota Piring beserta Staf, Bhabinkamtibmas, Forum RT/RW Kelurahan Melayu Kota Piring.

Serda Lister Panjaitan mengatakan kegiatan ini dilakukan rutin untuk memaksimalkan pemutusan penularan virus corona (Covid-19) dan sesuai maklumat pimpinan tertinggi TNI dan pemerintah.

Beliau berharap atas penyemprotan cairan disinfektan ini bisa meminimalisasi penyebaran wabah ini, dan berharap kepada seluruh pihak terkait dan elemen masyarakat bisa sama-sama bersinergi melakukan antisipasi Covid-19 dengan cara mengutamakan kebersihan lingkungan, menghindari kerumunan, menghindari jabat tangan, dan apabila bepergian keluar rumah agar selalu memakai masker,” ungkap Serda Lister Panjaitan.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed