oleh

Cipta Kondisi Covid-19, Babinsa Serda Supriyadi dan Polsek Tanjungpinang Kota Patroli Menyusuri Tempat Kerumunan

Babinsa Serda Supriyadi saat patroli di salah satu Cafe.

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka cipta kondisi pencegahan Covid-19, Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Kota Serda Supriyadi bersama Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan kegiatan patroli rutin di tempat keramaian/kerumunan.

Sasaran patroli wilayah Kelurahan Tanjungpinang Kota dengan menyusuri tempat-tempat kerumunan warga mulai dari Jalan Hangtuah tepi laut di bawah monumen Raja Haji Fisabilillah ada beberapa anak-anak motor yang berkerumun.

Kemudian Cafe Vintec Jalan Hang Tuah masih ramai pengunjung dan ditemui beberapa pasangan muda-mudi yang masih ada di Jalan Panorama di sebelah restoran manabu Jalan Sultan Abdul Rahman, Sabtu (11/4) malam.

B

Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Kota, Serda Supriyadi mengungkapkan kegiatan rutin ini guna meminimalisasi larangan sesuai maklumat pemerintah maupun pimpinan tertinggi TNI-Polri.

“Dengan memberikan imbauan terkait edaran Pemerintah Kota Tanjungpinang yang sudah ditempelkan sebelumnya di setiap tempat kerumunan dan rumah makan serta kedai kopi di wilayah Kelurahan Tanjungpinang Kota,” ucap Serda Supriyadi.

Beliau juga mengajak warga untuk selalu menggunakan masker, tidak berada di kerumunan (Sosial Distancing) dan menjaga jarak satu dan lainnya (Phisical Distancing).

Berharap kepada masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Kota sama-sama bersinergi memerangi Covid-19,” imbuhnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed