oleh

Timharpal Tanjungpinang Mengecek  3 Unit Kendaraan Ambulans Bantuan Dari BNPB Pusat

Batam (KEPRI)-Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang Batam menerima bantuan 3 unit kendaraan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat yang akan digunakan untuk mendukung kegiatan di rumah sakit tersebut.

Kendaraan yang didukung oleh BNPB yaitu jenis kendaraan ambulans sebanyak 3 unit, kendaraan tersebut 2 unit diantaranya merupakan kendaraan ambulans yang diperuntukkan khusus untuk mengevakuasi pasien, dan 1 unit lagi merupakan kendaraan ambulans khusus untuk pengantaran Jenazah.

Sebelum diserahkan ke Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang Batam, Komandan Tim Teknis Pemeliharaan Perlengkapan (Dantimharpal) Tanjungpinang Letda Cpl Dian bersama anggotanya melakukan pengecekan terhadap 3 unit kendaraan tersebut, dengan harapan ke 3 unit kendaraan tersebut dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya dan tidak ada kendalan selama di operasionalkan.

“Hari ini kita melaksanakan pengecekan terhadap 3 unit kendaraan ambulans jenis Toyota Hiace bantuan dari BNPB pusat, 2 unit ambulans akan digunakan untuk mengevakuasi pasien dan 1 unit digunakan untuk pengantaran jenazah.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Timharpal, ke 3 unit kendaraan tersebut dalam kondisi baik dan siap di operasionalkan oleh Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang Batam,” tutur Dantimharpal Tanjungpinang. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed