oleh

Dandim 0315/Bintan Serahkan Hasil Operasi Bhakti TMMD ke-107 TA 2020 Kepada Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang (KEPRI)-Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0315/Bintan terlaksana di gedung Satpol PP Kepri, Dompak Kota Tanjungpinang. Dengan melakukan penandatanganan berita acara penyerahan hasil operasi Bhakti TMMD ke-107 TA 2020 dari Dandim 0315/Bintan kepada Pemerintahan Kota Tanjungpinang.

Penyerahan dilakukan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa kepada Kabag Pembangunan Pemko Tanjungpinang, Zul Hidayat  dan di saksikan Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Kasiter Korem serta Staf terkait, Selasa (14/4).

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyampaikan TMMD Kodim 0315/Bintan Ke-107 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Tanjung Siambang Dompak  berjalan aman, lancar sesuai yang di programkan dan ditargetkan selesai tepat waktu.

TMMD pengabdian untuk Negeri yang diprogramkan bersama Kementerian dan Lembaga Negara lain untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah,” ucap Jimmy.

Jimmy, mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja sama-sama membangun daerah.
Untuk itu, selama di lokasi TMMD para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Pada TMMD di Tanjung Siambang Dompak ini, TNI membangun jalan sepanjang 1000 meter dan beberapa penyuluhan pada sasaran Non-Fisik dan bekerja sama dengan Pemko Tanjungpinang.

Untuk sasaran Non-Fisik yakni Penyuluhan Kesehatan tentang Virus Corona, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Penyuluhan Belneg Wasbang, Penyuluhan Agama, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Kamtibmas, Penyuluhan Pelestarian Lingkungan Hidup, Penyuluhan Sadar Wisata, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Koperasi UMKM.

Selain TNI dan FKPPI, program ini juga melibatkan Polri serta ormas dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hukum serta Kamtibmas, serta diakhir acara ini juga dibagian sembako Gratis Baksos TMMD ke 107 Kodim 0315/Bintan bagi warga Tanjung Siambang.

Penerangan Korem 033/WP
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed