oleh

Ajak Gotong Royong Basmi Covid-19, Babinsa Serda Supriyadi Patroli Rutin Menyusuri Tempat Keramaian

Tanjungpinang (KEPRI)-Bahu membahu dan bergotong royong melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak menular  kemana-mana terus digalakkan semua pihak, TNI-Polri dan Pemerintah selalu bersinergi.

Hal serupa juga dilakukan, Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Kota Serda Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Kota Bripka Jhon Hutabarat dan Anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan patroli.

Selain patroli juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang terkait edaran Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam pencegahan Covid-19 (Virus Corona) di wilayah Kelurahan Tanjungpinang Kota, Rabu (15/4).

Serda Supriyadi mengungkapkan hasil patroli masih ada beberapa pemilik kedai kopi yang membandel serta tidak mengindahkan imbauan untuk tidak menyediakan kursi dan meja.

Dengan memberikan imbauan, wajib menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitezer, tidak berada di kerumunan orang ramai (Sosial Distancing) dan menjaga jarak satu dan lainnya (Phisical Distancing).

 

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed