oleh

Babinsa Koptu Mardianto Berkolaborasi Dengan RW 08 Salurkan Bantuan Sembako

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk mendukung pelaksanaan menanggulangi pandemi Covid-19. Babinsa Kelurahan Air Raja, Pemerintah dan seluruh pihak melakukan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hal ini untuk membantu masyarakat yang kena dampak wabah ini, sehingga dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan warga yang hari-hari ini telah melakukan pembatasan sosial dan stay at home.

Ketakutan dan kekwatiran masyarakat akan dampak wabah ini membuat mereka tidak berani keluar rumah.

Untuk membantu beban masyarakat, Babinsa Kelurahan Air Raja Koptu Mardianto membantu Pihak RW 8 untuk menyalurkan bantuan sembako di 4 RT Pada hari Kamis, tanggal 16 April 2020 sekira pukul 09.30 Wib.

Koptu Mardianto mengatakan bantuan sembako ini dari hasil swadaya dan bantuan berupa donatur yang di kumpulkan seluruh pihak yang ada di wilayah  RW 8 Kelurahan Air Raja.

Pembagian sembako ini di inisiasi oleh seluruh Ketua RT yang dikumpulkan Ketua RW 8 untuk membantu warga yang melakukan pembatasan sosial dengan berada dirumah selama 1 bulan terakhir ini,” ungkap Koptu Mardianto.

Dalam pembagian sembako tampak Babinsa, Ketua RT, Ketua RW bersama pihak Kelurahan, dan Bhabinkamtibmas.

Sasaran pembagian sembako untuk saat ini di 4 RT wilayah RW 8 dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19.

Pantauan awak media ini tampak hadir dari pihak Kelurahan Air Raja Bapak Yudi mewakili Pak Lurah, Bapak Muslim selaku Ketua RW 8 Kelurahan Air Raja, Babinkamtibmas Air Raja dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Wilayah di RW 8.

 

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed