oleh

Berbagi Masker Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Lister Panjaitan Berkolaborasi Dengan Forum RT/RW

Babinsa Serda Lister Panjaitan saat memasang masker kepada salah satu pengendara motor.

Tanjungpinang (KEPRI)-Pandemi Covid-19 berdampak buruk bagi seluruh masyarakat Indonesia, hari-hari ini kian bertambah kasus dan hampir merata, mulai dari grafik OTG, ODP dan PDP semakin meningkat.

Dilansir dari salah satu media nasional beberapa hari yang lalu, negara Indonesia se-Asia Tenggara yang paling banyak kasus dibandingkan dengan negara lain.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebahagian di kota-kota besar telah dilakukan.

Pemerintah selalu menganjurkan dan menyosialisasikan agar dirumah saja atau stay at home, berbagai kalangan mulai dari yang paling bawah hingga para elite politik saling memberikan masukan kepada pemerintah pusat dan daerah agar wabah ini cepat teratasi.

Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) tidak ketinggalan juga yang dilakukan Babinsa Serda Lister Panjaitan, dengan cara membagi-bagikan masker kain kepada warga di Jln. R. H. Fisabillilah Km 8, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/4).

Kegiatan ini dengan berkolaborasi dengan Forum RT/RW se-Kelurahan Melayu Kota Piring.

Dalam pembagian masker tampak hadir dari pihak Kelurahan Melayu Kota Piring, Bhabinkamtibmas.

Selain membagi-bagikan masker, kata Serda Lister Panjaitan juga memberikan imbauan agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan, rutin mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Serda Lister Panjaitan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed