oleh

Polsek Tanjungpinang Timur Bersama Media HMS Times Berbagi Sembako

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin (kanan) menyerahkan sembako kepada warga

Tanjungpinang (KEPRI)-Pandemi Covid-19 saat ini banyak dirasakan masyarakat dampaknya, ada yang harus kehilangan pekerjaan dan dirumahkan dikarenakan pengurangan karyawan, ada yang usahanya diminta untuk tutup dengan batas waktu yang tidak ditentukan, ada yang penghasilannya menurun drastis atas kebijakan pemerintah melarang menyediakan meja dan kursi. Dan banyak lagi dampak yang diakibatkan pasca Covid-19.

Upaya dari berbagai stakeholder terus di galakkan baik pemerintah dan masyarakat bahu membahu saling berjibaku untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sebagai bentuk kepedulian akibat dampak Covid-19 ini, manajemen HMS Times.com bersama Polsek Tanjungpinang Timur membagi-bagikan sembako untuk membantu mengurangi beban masyarakat.

Kegiatan Media Online Hmstimes.com “Peduli sesama berbagi sembako” sebenarnya sudah jauh – jauh hari direncanakan dan dirapatkan oleh redaksi Hmstimes.com, kantor pusat kita di Batam. Demikian disampaikan Simon.STp, Kepala Biro Tanjungpunang, media online Hmstimes.com.

Dari hasil pertemuan tersebut putusan bersama Kabiro se-Kepri, akan diadakan secara serentak di bulan April ini. Rencana kegiatan ini juga sebelum terlaksana, saya sampaikan kepada teman – teman se profesi dilapangan meminta saran dan masukan terkait giat sosial HMSTimes.com.

“Puji Tuhan, berkat support dan dukungan para teman – teman dan senior menambah semangat saya agar giat ini dapat terlaksana,” ungkapnya.

Selaku Kabiro Tanjung Pinang mewakili segenap Redaksi dan Pimpinan juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin dan para Donatur yang telah memberikan dukungan penuh sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Adapun dalam kegiatan tersebut yakni dengan membagikan sebanyak 110 paket Sembako. Sebanyak 35 paket sembako yang dibagikan kepada warga RT. 1 RW.12 dimana Kantor Kabiro Hmstimes.com berdomisili.

Dan selanjutnya, pembagian 75 paket sembako kepada teman – teman wartawan di Selera, Bintan Center, Tanjungpinang Timur, Kamis (23/4).

“Perlu saya sampaikan kepada teman – teman, untuk pembagian sembako untuk teman wartawan yang selama ini bersama – sama di lapangan dan bukan media. Karena untuk media ada ranahnya dan ADRT masing – masing.

Ini perlu saya katakan agar tidak ada kesalahpahaman,” tegasnya.

Semoga dengan keterbatasan paket sembako yang diberikan dapat memberi manfaat.

Penyerahan sembako secara simbolis oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin kepada Ketua RT dan dilanjutkan penyerahan oleh Ketua RT kepada warga secara simbolis.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Tanjungpunang Timur AKP Firuddin, Pimpinan Redaksi Hmstimes.com Descrates Pasaribu, Bripka Ridho TP, Bhabinkantibmas Kelurahan Kampung Bulang, Serda Rahman Efendi Babhinsa Desa Berakit, Farida, Ketua RT. 1 RW. 12 Anggrek Merah.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed