oleh

Inilah Peyebab PLN SUB Ladan Desa Payalaman Kute Siantan Anambas Padam Saat Berbuka Puasa

Ilustrasi (f-net)

Kute Siantan, Anambas (KEPRI)-PLN SUB Ladan yang ada di Desa Payalaman Kecamtan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas padam tiba – tiba sehingga membuat aliran listrik di beberapa desa lumpuh total.

Untuk menjawab kejadian pemadaman tersebut Eri Yulianto Selaku Kepala SUB PLN Ladan saat di komfirmasi oleh awak media www.seputarkepri co.id Minggu (26/04) membenarkan, bahwa menjelang berbuka puasa tadi sore PLN mati hal ini terjadi akibat ada gangguan pada aliran listrik jurusan Desa Matak,” Ucap Eri Yulianto.

 

“Setelah kru kita kerahkan dan lansung telusuri akibat terjadinya gangguan tadi saat menjelang buka puasa, kita dapati salah satu fuse fco matak putus,” jelas Eri Yulianto.

Dan kita lanjutkan penelusuran ke arah desa matak dan baru kita dapati penyebab gangguan berupa seekor kera (monyet) tersengat listrik di salah satu kabel sehingga listrik mati,” sebutnya.

Alhamdulillah dengan cepat listrik bisa normal kembali, hal ini terjadi bukan kelalaian dari kita namun ini murni kejadian dari alam sehingga membuat pelanggan sedikit terganggu,” imbuhnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed