oleh

Kelurahan Pinang Kencana Terima Sembako Gratis, Babinsa Serka Jasman Bantu Mendistribusikan

Babinsa Serka Jasman (kanan)

Tanjungpinang (KEPRI)-Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial kembali melakukan pembagian sembako gratis ke Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Guna memastikan pendistribusian tidak terjadi kerumunan dan berdesak-desakan, Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Koramil 01/Tanjungpinang Serka Jasman melakukan pengamanan  di aula kantor lurah Kelurahan Pinang Kencana, Senin 27 April 2020 pukul 20.00 s/d 21.30 Wib.

Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Serka Jasman mengungkapkan pendistribusian paket sembako dari Dinsos Kota Tanjungpinang ke masyarakat terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) dari kantor lurah kepada Warga melalui Ketua masing-masing.

Malam ini di distribusikan secara bertahap guna mengantisipasi kerumunan diantaranya Rt 05/ RW 02 dan Warga RT 01, 02, 03/ RW 03. Pendistribusian sebanyak 394 paket sembako,” ucap Serka Jasman.

Terakhir Babinsa juga menyampaikan kepada seluruh Ketua RT yang menerima sembako gratis, “Mengingatkan kembali agar tidak bepergian ke tempat keramaian, pakai masker, utamakan Pola Hidup Bersih dan Sehat(PHBS), selalu jaga kesehatan dan stamina, dan menghindari jabat tangan.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed