oleh

Kabar Duka!…Wali Kota Tanjungpinang Ayah H Syahrul Meninggal Dunia

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd (semasa hidupnya)

Tanjungpinang (KEPRI)-Kabar duka menyelemuti Kota Tanjungpinang, “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang ke Rahmatullah Ayah H Syahrul Wali Kota Tanjungpinang.

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana, di Tanjungpinang, Selasa (28/4) melalui WhatsApp kepada awak media yang menyampaikan, “innalilahi Wainnailaihi Raajiuun.. telah berpulang ke Rakhmatullah Bpk Walikota Tanjung Pinang hari Selasa Tanggal 28 April 2020, jam 16.45.. Semoga Arwah beliau mendapat tempat yang Mulya disisi Allah SWT Aamiin YRA,” tulis Tjetjep Yudiana.

Ayah Syahrul menjalani perawatan intensif semenjak hari Sabtu, 11 April 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauam Riau.

Sebelumnya Ayah Syahrul dikabarkan telah menjalani cuci darah akibat ginjalnya sudah tidak berfungsi, serta riwayat gula darah sehingga di jemput tim medis dari kediamannya karena mengalami sesak nafas.

Duka mendalam ini juga berkumandang di seluruh sudut kota Tanjungpinang serta setiap rumah ibadah yang menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Semoga amal ibadah dan amal sholehnya Almarhum Ayah Syahrul diterima oleh Allah SWT, dan semoga Almarhum juga diterima di sisiNya. Semoga Allah SWT juga mengampuni semua dosa yang pernah ia lakukan semasa hidup, dan kami sampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum.

Sekilas Riwayat Singkat:
H. Syahrul, S.Pd, lahir di Tarempa, Siantan, Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Pada Tanggal 30 Agustus 1960, umur 59 tahun adalah Wakil Wali Kota Tanjungpinang (2013—2018) kemudian menjadi Wali Kota Tanjungpinang menjabat sejak Tanggal 21 September 2018-hingga sekarang.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed