oleh

Babinsa Kopda Chrestian Bantu Kelurahan Bagikan Sembako Sebanyak 1135 Paket Ke Warga

Babinsa Kopda Chrestian memberikan sembako kepada salah satu warga Kelurahan Tanjungpinang Timur

Tanjungpinang (KEPRI)-Bentuk kepedulian di bulan Suci Ramadan dan saat Pandemi Covid-19, Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Timur Koramil 01/Tanjungpinang Kopda Chrestian membantu pihak Kelurahan Tanjungpinang Timur membagi-bagikan sembako gratis kepada warga.

Sembako gratis ini diterima dari Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Sosial yang disalurkan ke Kelurahan, selanjutnya di distribusikan ke warga melalui Ketua RT di wilayah Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Dalam pendistribusian sembako tersebut, Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Timur Kopda Chrestian membantu pihak Kelurahan membagikan sembako dari pemberian Pemerintah Kota Tanjung Pinang di kantor kelurahan Tanjungpinang Timur, Kamis (30/4) sekira Pukul 10.00 Wib hingga Pukul 12,15 Wib.

Kopda Chrestian mengungkapkan
jumlah sembako yang dibagikan ke warga untuk Kelurahan Tanjungpinang Timur sebanyak 1135 paket sembako.

Dengan rincian setiap paket sembako berupa beras 5 kg, 1 dus indomie, teh celup 2 kotak, minyak goreng 2kg, gula 2 kg, sarden 2kaleng, 1kg susu kental manis.

Terakhir beliau mengungkapkan untuk menghindari kerumunan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Paket sembako ini di bagi-bagikan kepada warga melalui Ketua RT dan RW,” ucapnya.

Editor: 7ringgo