oleh

Swalayan Kurnia Berbagi Sembako Gratis, Babinsa Serda Suprayetno Bantu Bagikan Ke Warga

Babinsa Serda Suprayetno (dua dari kanan) bersama Bpk Ameng (kanan kaos hitam) saat membagi-bagikan sembako gratis ke warga

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk meringankan dan membantu masyarakat yang kurang mampu, pihak Swalayan Kurnia berbagai tali kasih dengan warga terdampak wabah Covid-19.

Berbagi tali kasih dengan membagi-bagikan berupa paket sembako gratis ke warga sebanyak 50 paket.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kampung Bulang Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Suprayetno bersama Bhabinkamtibmas Bripka RTP Marbun turut hadir untuk membantu pihak Swalayan Kurnia dalam pengamanan dan menghindari kerumunan warga Jalan Gatot Subroto Km 5, Kelurahan Kampung Bulang, Kota Tanjungpinang, Minggu (3/5).

Saat pembagian sembako, Babinsa Serda Suprayetno menyarankan ke warga agar selalu menjaga jarak, memakai masker, dan selalu mencuci tangan apabila bepergian kemana-mana,” ucap Serda Suprayetno.

Belia juga mengajak seluruh warga agar menaati aturan pemerintah dan mengajak mereka mari bahu membahu dan bekerja sama untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) agar cepat hangus dari bumi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ameng selaku pemilik Swalayan Kurnia menyampaika pembagian sembako ini untuk membantu warga yang terdampak Virus Corona, saat ini sebanyak 50 paket sembako yang sudah dibagi-bagikan.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed