oleh

Babinsa MS Manurung dukung Disperdagin Bazar Murah

Tanjungpinang (KEPRI)-Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang menggelar bazar murah untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) di setiap kelurahan se-Kota Tanjungpinang.

Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Sertu MS Manurung mendukung kegiatan Bazar Sembako dari Disperidagin Kota Tanjungpinang Pada hari Senin, Tanggal 4 Mei 2020 pukul 09.00 di Aula Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Pantauan awak media ini tampak hadir bersama Seklur Tanjung Unggat, Sudharman, Bhabinkamtibmas, Aipda Razmudi, Forum RT/RW Kelurahan Tanjung Unggat.

Adapun 1 Paket Sembako Murah yang di tawarkan pihak Disperdagin Berisi Telur 30 Butir, Tepung 2 Kg, Gula 2 Kg, Minyak Goreng 1 Liter dengan Harga Awal Rp. 123.000 Disubsidi Pemerintah menjadi Rp. 60.000.

Sertu MS Manurung mengungkapkan dalam proses transaksi pembelian sembako murah selalu disarankan agar menjaga jarak, harus memakai masker dan mencuci tangan dengan rutin,” ungkap Sertu MS Manurung.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed