oleh

Babinsa Sertu MS Manurung Bahas Sembako Gratis Bersama Pihak Kelurahan

Babinsa Sertu MS Manurung (kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali melakukan pembagian sembako gratis melalui Dinas Sosial ke setiap Kelurahan se-Kota Tanjungpinang.

Untuk mengantisipasi kerumunan dan persiapan saat pendistribusian bantuan sembako gratis tahap kedua, Babinsa dengan Pihak Kelurahan melakukan pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Sertu MS Manurung melaksanakan Komunikasi Sosia (Komsos) dengan Seklur Tanjung Unggat, Sudarman dan Kasi Pelayanan Kelurahan Tanjung Unggat, Bu Ning di Kantor Kelurahan Tanjung Unggat, Pada hari Rabu Tanggal 6 Mei 2020 pukul 09.30 Wib.

Kesempatan ini membahas tentang Sembako Gratis dari Dinsos Kota Tanjungpinang yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tahap pertama.

Sertu MS Manurung mengungkapkan, Dari hasil Komunikasi Sosial (Komsos) diperoleh hasil bahwa, untuk tahap kedua yang berhak dapat paket sembako dari Pemko Tanjungpinang sejumlah 908 KK yang terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19),” ucap Sertu MS Manurung.

Kemudian, nantinya pada saat pembagian sembako akan dilaksanakan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed