oleh

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Sertu Hari Bagikan 300 Bungkus Nasi Gratis

Tanjungpinang (KEPRI)-Koramil 01/Tanjungpinang menyedikan sebanyak 500 bungkus nasi gratis untuk dibagi-bagikan ke warga yang terdampak Covid-19.

Babinsa Kelurahan Dompak Sertu Hari menyampaikan, untuk di Kelurahan Dompak dibagikan sebanyak 300 bungkus, sisanya di Babinsa Kampung Bulang, Babinsa Pinang Kencana, kegiatan ini untuk mengurangi beban masyarakat saat Pandemi Covid-19 ini.

Seperti kita ketahui, dampak Pandemi ini sangat dirasakan masyarakat yang hari-harinya mengais rejeki seperti jualan, jasa ojek dan penjaga parkir,” ucap Sertu Hari.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Hari dibantu 1 orang anggota piket Koramil 01/Tanjungpinang dalam melaksanakan pembagian nasi bungkus gratis di Tanjung Moco, RT 04/RW 02 Kelurahan Dompak, Rabu (6/5).

Nasi bungkus ini berasal dari dapur umum Koramil 01/Tanjungpinang. Kegiatan ini di gagas langsung oleh Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar.

Danramil juga ikut langsung bersama anggota Koramil 01/Tanjungpinang menyiapkan nasi bungkus yang di bagikan oleh para Babinsa di wilayah binaannya,” kata Sertu Hari.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed