oleh

Peduli Pandemi Virus Corona, Polsek Gunung Kijang Berbagi Takjil Ke Warga

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi (kanan) memberikan takjil ke warga.

Gunung Kijang, Bintan (KEPRI)-Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang berbagi tali kasih ke warga, dengan menyiapkan makanan untuk berbuka puasa di Wilayah Kecamatan Gunung Kijang.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi di Simpang Jalan Wisata Bahari dan Kampung Bangsun Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Pada hari Rabu Tanggal 6 Mei 2020 pukul 15.30 Wib.

Pantauan awak media ini, selain Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi juga tampak beberapa Personil Polsek Gunung Kijang serta anggota Koramil/02 Bintan Timur.

Di sela-sela pembagian takjil, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi menyampaikan takjil ini dari dapur umum Polsek Gunung Kijang yang merupakan bentuk dapur makanan untuk masyarakat dengan tujuan memberikan makanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Kijang,” ucap Monang, kepada awak media ini, Rabu (6/5) sore.

Adapun jumlah makanan yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 60 bungkus,” imbuhnya.

Beliau juga menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Dapur Umum Polsek Gunung Kijang, merupakan bentuk kepedulian Polsek Gunung Kijang terhadap masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Virus Corona (Covid-19) khususnya wilayah Polsek Gunung Kijang.

Kemudian, kata Monang, agar Masyarakat di wilayah Polsek Gunung Kijang dapat merasa terbantu dengan adanya Dapur Umum Polsek Gunung Kijang,” ujarnya.

Sementara itu, Buk Tina salah satu warga yang menerima takjil mengungkapkan, terima kasih dan apresiasi kepada bapak Polisi yang peduli kepada warga. Sehingga bisa merasakan makanan yang disediakan dari dapur Polsek Gunung Kijang,” ungkap Buk Tina.

Senada dengan itu, Bapak Rudi juga mengatakan, Dengan adanya Dapur Umum Polsek Gunung Kijang, Masyarakat sangat terbantu dan ucapan terima kasih atas pemberian makanan yang dilaksanakan oleh Pak Polisi dan juga ke bapak-bapak Tentara yang ikut bersinergi untuk memberikan makanan ke masyarakat. Dengan adanya dapur umum ini sangat membantu warga dalam keadaan yang seperti sekarang,” ungkapnya.

Kami siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri, TNI dan Pemerintah bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujarnya.

Pewarta: Baringin
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed