oleh

Kompol Juleigtin Siahaan, SIK, MIK Jabat Waka Polres Bintan

-Bintan-1.472 views
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K, MM (kiri) saat membacakan sumpah dan janji jabatan Waka Polres dan Kasat Lantas.

Bintan (KEPRI)-Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K, MM sebagai inspektur upacara pada Pelantikan jabatan Waka Polres dan Kasat Lantas Polres Bintan di ruangan Aula Polres Bintan, Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat, (08/5/2020)

Pejabat yang melakukan serah terima yaitu Waka Polres Bintan dari Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH kepada Kompol Juleigtin Siahaan, SIK, MIK.

Kompol Juleigtin Siahaan, SIK, MIK (kanan) menandatangani berita acara pengambilan sumpah dan janji jabatan.

Kasat Lantas Polres Bintan
Dari AKP Rendi Johan Prasetio, SH, SIK kepada AKP Rony Prasetya, SIK.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K, MM, selaku inspektur upacara menyampaikan, alih tugas dan serah jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada pejabat lama yang sudah bertugas ditempat yang baru, kemudian kepada pejabat yang baru selamat datang dan selamat bertugas di Polres Bintan dan saya harapkan rekan-rekan dapat meningkatkan kinerja di Kesatuan Polres Bintan,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya serah teima jabatan ini di jadikan sebagai pemicu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat, tambah kata Bambang,” imbuhnya.

Dalam upacara pelantikan jabatan tampak hadir Kapolres Bintan, Pju, para Kapolsek jajaran Polres Bintan dan personel Polres Bintan lebih kurang 20 Orang. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed