oleh

500 Nasi Bungkus Kembali di bagi-bagikan Koramil 01/Tanjungpinang Untuk 3 Kelurahan

Tanjungpinang (KEPRI)-Sebanyak 500 nasi bungkus siap di bagi-bagikan Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang.

Nasi bungkus ini disiapkan melalui dapur umum Koramil 01/Tanjungpinang di Makodim 0315/Bintan. Secara bergotong royong di pimpin Danramil 01/Tanjungpinang dan seluruh Babinsa berjibaju untuk memasak dan membungkus nasi tersebut.

Babinsa Serda Parizal mengungkapkan, kegiatan ini upaya Danramil 01/Tanjungpinang yang bekerja sama dengan Yayasan Moggallana Indonesia.

“Gerakan berbagi nasi bungkus ini di mulai dari Tanggal 27 April 2020, yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan dapat mengurangi beban mereka yang terdampak Virus Corona,” ucap Serda Parizal kepada awak media ini, Sabtu (9/5).

Dalam pembagian nasi bungkus tersebut, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serda Parizal juga mengungkapkan acara melaksanakan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat di kelurahan Kampung Baru bersama Bhabinkamtibmas.

Dengan manaiki sepeda motor Babinsa Serda Parizal berkeliling ke pemukiman warga untuk membagikan nasi bungkus ke masyarakat yang terdampak Covid 19 di RT 4/RW 5, Kelurahan Kampung Baru, Kota Tanjungpinang.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed