oleh

Muspika Kecamatan Palmatak Kepulauan Anambas Menggelar Patroli dan Razia Gabungan

Palmatak, Anambas (KEPRI)-TNI/Polri dan Muspika Kecamatan Palmatak melaksanakan Patroli dan Razia Gabungan terhadap kenalpot blong serta melaksanakan imbauan terhadap mayarakat agar selalu mengunakan masker serta jaga jarak demi Pencegahan Penularan Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Palmatak, Sabtu (09/05) sekira Pukul 20. 30 Wib kemarin.

Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K menyampaikan, Patroli dan Razia gabungan kali ini kita selusiri di kecamatan Palmatak seperti Desa Putik, Teluk Pering, Ladan, Tebang, Candi dan Desa Piabung.

Kegiatan ini melibatkan TNI/Polri dan Pemerintah antaranya, Polsek 10 Personil, Lanudal Palmatak 5 Personil, Koramil Palmatak 6 Personil, Satpol PP 6 Personil, Dishub 5 Personil, Puskesmas Palmatak 2 Personil.

Kegiatan bertujuan agar masyarakat dapat patuh dan taat kepada peraturan pemerintah untuk menghindari kerumunan dan tetap memakai masker saat keluar rumah.

Juga fokus patroli kami semalam juga menertibkan kenderaan roda dua yang memakai knalpot tidak standar dan himbau agar tetap menggunakan masker, jaga jarak guna untuk memutuskan penularan covid 19, Apa yang kita lakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” sebut Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K kepada awak media ini, Minggu (10/05).

Alhamdulillah hasil Patroli yang kita lakukan berjalan aman dan mayarakat baik pemuda – pemudi memberi ucapan terima kasih atas kehadiran polisi ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palmatak.

Harapan kami ke depan masyarakat dapat paham situasi saat ini dan kita dapat menjalani ibadah puasa dengan tenang disisa bulan ramadhan,” harapnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed