oleh

Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto Dampingi Plt. Gubernur Kepri Sambut Kunjungan Perdana Kapolda

Danrem 033/WP, Kolonel Inf Harnoto (tengah) bersama Plt. Gubenur Kepri, H. Isdianto (kemeja putih)

Tanjungpinang (KEPRI)-Sambutan hangat Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dan Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S.Sos saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si di Kantor Gubernur Kepri Dompak kota Tanjungpinang, Selasa (12/5).

Diterima di ruang kerja Gubernur Kepri, Kapolda Kepri yang baru dilantik pada hari jumat, tanggal 8 Mei 2020 oleh Bapak Kapolri tersebut melaksanakan silaturahmi perdana ke Kantor Gubernur Kepulauan Riau.

Dalam Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolda Kepri disambut langsung oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M dengan memasang tanjak Melayu sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu yang datang dan Pejabat baru yang ada di Provinsi Kepri.

Pada kesempatan tersebut Plt. Gubernur Provinsi Kepri mengatakan “Selamat datang Kepada Bapak Kapolda Kepri, yang telah berkenan hadir di Kantor Gubernur Provinsi Kepri. Inilah wilayah kita Provinsi Kepulauan Riau yang sama-sama kita cintai dan banggakan semoga kita semua yang ada disini dapat saling bersinergi,” tutur Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M.

Silaturahmi ini merupakan kunjungan pertama kalinya Kapolda Kepri setelah resmi menjabat, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga meningkatkan soliditas TNI-Polri dan Pemerintahan serta berkoordinasi dan membahas agenda-agenda yang perlu mendapat perhatian bersama Forkopimda Kepri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Sekda Provinsi Kepri, Plt Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang dan Ka BNPB. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed