oleh

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Bintan Door to Door Memberikan 1.375 Paket Sembako Ke Masyarakat

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM (dua dari kanan) memberikan paket sembako kepada warga

Bintan (KEPRI)-Gerakan Bhakti sosial Polri peduli Covid-19 yang digelar Polres Bintan dan jajaran dengan memberikan bantuan berupa sembako ke masyarakat Kabupaten Bintan, Jumat (15/5/2020).

Adapun gerakan bhakti sosial ini bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan agar selalu tetap kondusif.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung  dan menyampaikan kegiatan bhakti sosial Polri peduli Covid-19 ini digelar kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan sebanyak 1.375 paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu sebelumnya terlebih dahulu telah didata oleh Bhabinkamtibmas bersama pihak Rt dan RW setempat, tutur katanya.

Kapolres Bintan menambahkan kegiatan ini digelar serentak 5 (lima) Polsek yaitu wilayah Polsek Bintan Utara koordinator wilayah Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Wilayah Polsek Bintan Timur Koordinator Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L, S.I.K, Wilayah Polsek Gunung Kijang Koordinator Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi, Wilayah Polsek teluk Bintan koordinator Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto dan Wilayah Polsek Tambelan koordinator Kapolsek IPDA Alson M. adapun sembako diberikan berupa Beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg dan mie istan.

Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga kita dapat beraktifitas kembali, tutur katanya

Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM, Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan, SIK, MIK, Pju Polres Bintan, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan, perwira dan personil Polres Bintan.

Humas Polres Bintan
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed