oleh

Mayor Arh TH Prabowo Jabat Pasi Log Korem 033/WP, Kapten Inf Suherman Jabat Danramil 03/Bintan Utara. Ini Kata Dandim 0315/Bintan

Mayor Arh TH. Prabowo (kiri) saat Sertijab kepada Kapten Inf Suherman.

Bintan (KEPRI)-Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 03/Bintan Utara dari Mayor Arh TH. Prabowo kepada Kapten Inf Suherman.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Koridor Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Jumat (15/5).

Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa (kanan) menyematkan tanda jabatan.

Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, menyampaikan pergeseran jabatan Danramil di jajaran Kodim 0315/Bintan merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini bertujuan untuk memberikan peningkatan kinerja para perwira TNI AD.

“Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim 0315/Bintan adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja, ” kata Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Beliau meyakini, dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru, ” jelasnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan pejabat baru yang akan menduduki jabatan sebagai Danramil 03/Bintan Utara Kodim 0315/Bintan.

“Kepada Mayor Arh TH Prabowo, saya selaku Komandan Kodim 0315/Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya,” ujarnya.

Kepada Kapten Inf Suherman saya ucapkan selamat datang di Keluarga Besar Kodim 0315/Bintan, dan sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas,” Ucap Dandim.

Diketahui, sebelumnya Kapten Inf Suherman berdinas di Kodim 0316/Batam dan kemudian untuk Mayor Arh TH. Prabowo akan melanjutkan tugas sebagai Pasi Log Korem 033/Wira Pratama.

Pantauan awak media ini dalam acara sertijab turut hadir pada pelaksanaan sertijab tersebut, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Para Pasi Kodim 0315/Bintan, Para Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan, Para pengurus Persit KCK Cab. LV Dim 0315, Para Prajurit TNI dan PNS TNI Kodim 0315/Bintan. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed