oleh

Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat, Pelindo 1 Bersinergi Dengan Kodam I/BB

Pihak PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menyerahkan bantuan paket sembako melalui Kodam I/BB.

Medan (SUMUT)PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat melalui Komando Daerah Militer I Bukit Barisan atau Kodam I/BB, yang diterima oleh Kolonel Infantri Baginta Bangun, Asitel Kasdam I/BB pada Jumat 15 Mei 2020 kemarin.

Bantuan sembako berupa beras sebanyak 5 Ton ini merupakan sinergi Pelindo 1 dan Kodam I/BB untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona.

M. Eriansyah selaku Ketua Tim Kegiatan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang terdampak Akibat Covid-19 di Lingkungan Pelindo 1, menerangkan bahwa bantuan sembako ini diserahkan ke Kodam I/BB untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

Pelindo 1 bekerja sama dengan Kodam I/BB untuk menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut Idul Fitri 1441 H, terutama masyarakat yang terkena dampak ekonomi secara langsung dari adanya pandemi Corona. Hal ini menjadi salah satu wujud komitmen Pelindo 1 untuk terus mendukung pemerintah dan masyarakat menghadapi pandemi saat ini,” terang M. Eriansyah kepada awak media, Senin (18/5).

Pelindo 1 terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Corona, baik itu berupa sembako, alat pelindung diri (APD), dan alat kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah kerja Pelindo 1 yang tersebar di 4 (empat) provinsi, meliputi Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau dan Riau.

“Sebelumnya Pelindo 1 telah menyalurkan bantuan seperangkat APD ke rumah sakit rujukan Covid-19 dan puskesmas di wilayah kerja Pelindo 1, penyemprotan disenfektan di berbagai area pelayanan publik seperti puskesmas, sekolah, tempat ibadah, pesantren, pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, penyediaan Portable Wastafel serta pemberian bantuan ribuan paket sembako kepada masyarakat,” ujarnya.

Terakhir beliau berharap, semoga berbagai upaya yang telah dilakukan Pelindo 1 dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam melewati masa pandemi Covid-19,” imbuh M. Eriansyah selaku Ketua Tim Kegiatan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang terdampak Akibat Covid-19 di Lingkungan Pelindo 1. (Fiona)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed