oleh

Polsek Palmatak Musnahkan Barang Bukti Makanan Ringan Hasil Pengamanan Operasi Seligi Tahun 2020

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K pimpin pemusnahan makanan ringan kedaluwarsa dan knalpot blong barang bukti dalam operasi ketupat seligi Tahun 2020 selama bulan suci ramadan khusunya wilayah hukum Polsek Palmatak.

Pemusnahan tersebut terlaksana di depan Mapolsek Palmatak, Desa Putik, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Kamis (21/05).

IPTU M Arsha, S. I. K dalam penyampaiannya menjelaskan, untuk penertiban Knalpot Racing Polsek selama Operasi Ketupat Seligi 2020 di wilayah Hukum polsek Palmatak mengamankan sebanyak 50 knalpot non standar,” ujar Iptu M Arsha, S. I. K

“Dan untuk beberapa makanan ringan yang sudah Kadarluarsa juga kita musnahkan pada hari ini, antaranya, Nabati sebanyak 15 kotak, Kacang Garuda 13 kotak, Saos Tomat ABC 25 Botol, Saos Siram Siomi 15 Botol, Rostrim Biskuit 5 Kotak, Yoi Biskuit 3 kotak, Pop Mie 8 kotak, Oreo Biskuit 10 kotak, Wafer crieem 12 kotak, Indomie 3 kotak, Mie Syam 2 kotak, Ultra milk 17 botol,” ucapnya.

Ia menambahkan, Selama bulan puasa yang tinggal beberapa hari lagi kita dari Kapolsek Palmatak akan terus monitoring terkait knalpot dan barang – barang kadarluasa.

Terakhir, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat tetap taat, patuh pada hukum agar selalu berkonsultasi kepada kami apa yang menjadi larangan juga di perbolehkan terkait hal – hal di atas,”tutupnya.

Dalam acara pemusnahan yang di pimpin oleh IPTU M.Arsha S.i.k, tampak hadir, Camat Palmatak Ridho, Perwakilan Lanudal Palmatak Lettu Beni, Koramil Palmatak Serka Suyitno, Kanit Reskrim Polsek Palmatak Aiptu Rudi, SatPol PP Palmatak Supardi, Personil Polsek Palmatak, Personil, Lanudal Palmatak, Personil Koramil Palmatak, Personil Satpol PP Palmatak.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed