oleh

Pers Natuna Salurkan Bantuan Sembako di Desa Segeram

Insan Pers saat memberikan bantuan sembako dan masker kepada salah satu warga kampung Segeram.

Natuna (KEPRI)-Bentuk kepedulian terhadap dampak dari pendemi Covid-19. Sejumlah insan pers Natuna melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan 34 paket sembako, masker, uang saku dan bantuan untuk rumah ibadah di Kampung Segeram, Kamis (21/5). Kegiatan ini berlangsung di SMP Negeri 3 Satap Bunguran barat.

Ketua Tim Pers berbagi, Hasonang Lubis berharap bantuan yang di serahkan ini bermanfaat bagi masyarakat kampung Tua segeram ini.

“Mengingat saat ini, bulan suci ramadan tinggal menghitung hari dan akan menyambut hari raya idul Fitri. Dengan kondisi menurunnya perekonomian masyarakat semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk masyarakat”, harapnya.

Lanjut Hasonang, bantuan ini tidak hanya dari wartawan Natuna saja namun ada juga dari hamba Allah yang menyumbangkan sedikit rezekinya untuk keluarga kita khususnya di kampung segeram ini.

“Saya berharap jangan di lihat dari isinya, tetapi lihatlah dari keikhlasan kami”, tandasnya.

Sementara itu ketua RT 01 Desa Segeram Awang lias mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan di tengah pendemik ini, terutama kepada pers Natuna.

“Saya mewakili masyarakat desa segeram mengucapkan terimakasih kepada pers Natuna yang telah menyalurkan bantuan. Semoga apa yang di berikan bermanfaat bagi masyarakat kami”, tuturnya. (Put)