oleh

Lanudal Tanjungpinang Mengedukasi Warga “New Normal”

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka menjaga produktivitas warga agar tetap berjalan lancar dengan tetap aman dari virus Corona, pemerintah Indonesia menerbitkan aturan skema kehidupan normal baru yang disebut “new normal”. Tatanan baru ini dengan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat melalui disiplin cuci tangan, disiplin pakai masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan melaksanakan olahraga teratur serta konsumsi gizi yang cukup.

Untuk merealisasikan hal tersebut di wilayah satuan kerja, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla. menerjunkan prajuritnya untuk bersama-sama dengan aparat terkait lainnya melaksanakan siaga kontrol kedisiplinan di berbagai sentral kehidupan sosial masyarakat.

Sebagaimana saat ini, Senin (01/06), sebut Danlanudal Tanjungpinang, “Dengan tetap memperhatikan aspek keamanan kesehatan diri, prajurit Lanudal Tanjungpinang melaksanakan siaga new normal di swalayan-swalayan yang ada di Kota Gurindam Tanjungpinang, Kepulauan Riau”.

Hal tersebut, lanjutnya, “untuk memberikan edukasi kepada warga agar dapat beradaptasi terhadap situasi dan kondisi saat ini dengan senantiasa disiplin mentaati aturan tatanan kehidupan baru, yang mana masyarakat harus tetap optimis dalam melakukan aktivitasnya di tengah pandemi virus corona atau Covid-19”.

Besar harapan, peran serta aktif Lanudal Tanjungpinang dalam kegiatan tersebut, mendapat respon positif dari seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang, sehingga
dapat meningkatkan kesadaran kolektif warga dalam membiasakan dirinya berperilaku disiplin sesuai tatanan kehidupan baru, pungkas Danlanudal Tanjungpinang, Letkol Laut Dani Achnisundani.

Pen Lanudal Tanjungpinang

Editor: 7ringgo