oleh

Prajurit Korem 033/WP Menggelar Donor Darah

Tanjungpinang (KEPRI)-Prajurit Korem 033/WP dan masyarakat melaksanakan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-70 Kodam I/BB bertempat di Ruang Gedung Serba Guna Korem 033/WP, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (9/6).

Kasiterrem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam, menyampaikan,
“Setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya memberikan manfaat bagi yang menerima donor, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonor darah juga,” ucap Kolonel Inf Persada Alam, saat sebelum kegiatan donor darah prajurit Makorem 033 dan Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB dilaksanakan.

Kegiatan ini digelar bekerja sama dengan PMI Kota Tanjungpinang dan dalam bagian dari agenda penting rangkaian HUT Kodam I/BB Ke-70 TA 2020 mewujudkan kepedulian kepada sesama.

Dalam kegiatan donor darah tersebut diikuti para pendonor sekitar 240 orang sudah terdaftar untuk ikut donor darah di rangkaian HUT Kodam I/BB Ke-70 TA 2020 di GSG Makorem.

Selain 240 pendonor darah juga ikut berpartisipasi Prajurit MaKorem 033/WP, Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB, anggota PPM, FKPPI serta Club motor Kota Tanjungpinang.

Penerangan Korem 033/WP
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed