oleh

Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Batam

Batam (KEPRI)-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah dan Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos sambut
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat tiba di VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (12/06).

Kedatangan Panglima TNI dan Polri di Provinsi Kepri sekaligus meninjau Rumah Sakit Khusus Inveksi Covid-19 di Pulau Galang serta dalam persiapan New Normal di wilayah Kepri.

Setibanya di VIP Bandara Hang Nadim Batam, Panlima TNI dan Kapolri terlihat langsung mengadakan rapat terbatas (ratas) bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Prov Kepri khususnya Kota Batam.

Dalam kunjungan Panglima yang didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah juga meninjau kegiatan di RSKI Pulau Galang,

Disela peninjauan di RSKI Panglima juga sampaikan bahwa RSKI Pulau Galang cukup berhasil dalam menangani wabah Covid-19.

Panglima juga Sekaligus mengadakan bakti sosial berupa pemberian tali asih, kepada seluruh tenaga medis yang ada di RSKI Galang ini.

Hadir dalam kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah, Gubernur Kepri Bapak Isdianto, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal TPI, Danlanud serta Tim Gugus Tugas Covid 19 Wilayah Kepri. (* )

Pewarta: Royel
Editor: 7ringgo