oleh

Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang Mendisiplinkan Para Pengunjung Ramayana

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka menuju new normal kota Tanjungpinang sejumalh personel Kodim 0315/Bintan bersama stakeholder menggelar pengamanan dan pendisiplinan kepada masyarakat di tempat keramaian.

Seperti halnya Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang, Kodim 0315 /Bintan bersama Polres dan Satpol PP Tanjungpinang melakukan pendisiplinan terhadap pengunjung toko, mal dan ramayana, Minggu (14/6).

Serda Satya Hadinata kepada awak media mengungkapkan, sesuai maklumat pimpinan bahwa kegiatan ini guna mendisiplinkan para pengunjung agar mematuhi peraturan pemerintah dalam menuju new normal di wilayah Tanjungpinang,” ucap Serda Satya Hadinata kepada awak media usai acara kegiatan pengamanan.

Memang sasaran kali ini di ramayana, karena kerumanan masyarakat paska diberitahukan pemerintah kota Tanjungpinang terhitung pada Tanggal 15 Juni 2020 akan diberlakukan new normal.

Dalam kegiatan pengamanan dan mendisiplinkan masyarakat Serda Satya Hadinta juga menganjurkan agar mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal di wilayah kota Tanjung Pinang,” ujarnya.

Beliau juga membeberkan, adapun personel yang melaksanakan pendisiplinan masyarakat dari Kodim 0315/Bintan yakni Serda Satya Hadinata, Serda Roy Purba, Kopda Apriyudi serta 4 personel Provos Kodim 0315/Bintan.

Selain dari Kodim juga tampak hadir dalam kegiatan 5 orang personel Polres Tanjungpinang. Dan 4 orang personel Satpol PP,” ucapnya.

Editor: 7ringgo