oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto Silaturahmi Bersama Keluarga Besar TNI Se-Kepri

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Harnoto (tiga dari kiri), Ketua PEPABRI Kepri, Dr.E.W.Papilaya, S.H.MA.D.Min (tiga dari kanan), Ketua GM-FKPPI Kepri, Agung Triyanto (kanan)

Batam (KEPRI)-Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD. Korem 033/WP memandang kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI sangatlah penting artinya dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI yang aktif dengan para sesepuh pendahulu.

Untuk itu Korem 033/WP menggelar acara Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI yang dilaksanakan di Golden Prawn Kota Batam, Senin (15/6).

Kegiatan ini dengan mengambil Tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Era Kekinian, Kita Tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Dalam sambutannya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos., menyampaikan, tujuan silaturahmi adalah untuk memperkokoh kekeluargaan yang harmonis antara purnawirawan sebagai generasi pendahulu dengan kami prajurit aktif. Seperti kita ketahui bersama konsep strategi transformasi TNI AD adalah agar tercipta kesepahaman dengan para purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) bahwa TNI AD ke depan akan semakin profesional, modern, efektif, efisien dan militan, serta mencintai dan dicintai rakyat, dimana TNI AD mengabdi dan membangun bersama rakyat, dan mampu menjawab tuntutan perkembangan jaman,” ucap Brigjen TNI Harnoto.

Beliau juga berharap silaturahmi dapat memperkokoh dan netralitas TNI khususnya Angkatan Darat untuk saling tukar informasi dalam menjunjung tinggi Netralitas TNI guna mensukseskan Pemilukada khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PEPABRI Kepri, Dr.E.W.Papilaya, S.H.MA.D.Min, meyampaikan ucapan terima kasihnya sekaligus memberikan wejangan tentang saling gotong royong antar sesama dan mudah-mudahan kegiatan tersebut dibuat dengan rutin melalui event-event lain,” ucapnya.

Dalam kegiatan tampak hadir Danrem 033/WP, Para Kasikorem 033/ WP, Kadiskes Prov Kepri, Kakes Bangpol linmas Kota Batam, Dan Lanal Batam, Dan Lanud Batam, Dandim 0316/Batam,
Dan yonif RK 136/TS, Kabalakrem serta Keluarga Besar TNI dari LVRI, FKPPI, Ketua GM-FKPPI, PPM, PPAD, Ketua PEPABRI serta Tamu undangan. (Red)

Pewarta: Royel
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed