oleh

Babinsa Sertu MS Manurung Ikuti Kegiatan Pokja Kampung KB

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01/Tanjungpinang, Sertu MS Manurung mengikuti dan mendukung pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB di aula Kantor Camat Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, pada hari Jumat Tanggal 19 Juni 2020 sekira Pukul 08.00 Wib.

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat, Sertu MS Manurung, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk merencanakan gerakan dalam rangka peningkatkan masyarakat menjadi keluarga berkualitas dengan melaksanakan kegiatan masing masing tugas seksi sesuai program kerja Kampung KB,” ucap Sertu MS Manurung.

Pelaksanaannya berupa kegiatan yang berhubungan dengan kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Rencana kegiatan jangka pendek seluruh Pokja Kampung KB Provinsi Kepri secara khusus Kota Tanjungpinang padaTanggal 19 s.d 29 Juni 2020 akan melayani 800 pengguna alat kontrasepsi.

“Babinsa selaku seksi perlindungan melaksanakan kegiatan yang salah satunya adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Pantauan awak media ini turut hadir dalam kegiatan, Sekcam Bukit Bestari, H. Doddy, Kabid Dalduk dan KB Dinkes Kota Tanjungpinang, Wirdanaf, Kasi KB Dinkes Kota Tanjungpinang, Nurhayati, Hidayat dan Widyaiswara dari BKKBN, Lurah Tanjung Unggat, Mirwansyah SSTP, PKB Kelurahan Tanjung Unggat dan Kelurahan Dompak.

Pewarta: Cr2
Editor: 7ringgo