oleh

Fun Bike Bersama Penerbangan TNI AL Tanjungpinang dan Jajaran Lantamal IV

Tanjungpinang (KEPRI)-Pembinaan fisik sangatlah memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AL sehingga pembinaan fisik harus selalu dilakukan secara sistematis berkesinambungan, bertingkat dan berlanjut, terlebih lagi di tengah Pandemi Covid – 19 yang sedang mewabah saat ini Prajurit TNI AL di manapun berada dituntut memiliki kebugaran fisik yang prima.

Terkait hal tersebut Prajurit Penerbangan TNI AL Tanjungpinang dan Lantamal IV menyelenggarakan Olahraga Fun Bike bersama dengan rute sejauh kurang lebih 13 Km yang dimulai dari Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Batu Hitam Tanjungpinang hingga Finish di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara 12,5 Km Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Selasa (23/06).

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr., Hanla.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk jalinan silaturahmi di antara Prajurit TNI AL di wilayah Kota Tanjungpinang guna meningkatkan tali persaudaraan dan semangat kebersamaan,” ucap Gering Sapto Sambodo.

Di samping itu, kata Gering, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan maupun kebugaran fisik agar tetap prima serta memiliki daya tahan tubuh yang kuat di tengah situasi Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Pantauan awak media ini tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wadan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., Asintel Danlantamal IV, Aslog Danlantamal IV, Aspers Danlantamal IV, Aspotmar Danlantamal IV, Dan Satrol Lantamal IV, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Komandan Pomal Lant IV, Danyonmarhanlan IV. (Red)

Editor: 7ringgo