oleh

Bupati Abdul Haris Sebagai Inspektur Upacara Peringati HUT Ke-12 Kepulauan Anambas

Anambas (KEPRI)-Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH sebagai inspektur upacara peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Tahun 2020 di Kantor Bupati Pasir Peti, Rabu (24/06).

Dalam amanatnya, Abdul Haris menyampaikan, bawah dalam kondisi pandemi Covid-19, dapat bersama-sama memperingati hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-12 Tahun 2020 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Bupati.

“Dalam kondisi ditengah pandemi Covid-19 ini, yang memaksa dan menguji kepatuhan kita, terhadap kebijakan yang telah ditetapkan, baik pemerintah pusat maupun kebijakan pemerintah daerah. Tentunya daya juang secara bersama-sama kita sebagai daerah, harus mampu tetap menjaga daerah kita dalam kondisi zona hijau melalui kedisiplin perilaku hidup bersih dan sehat yaitu mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia juga mendorong untuk menggerakkan persatuan dalam mengatasi semua tantangan yang ada baik dalam rangka menyongsong kemajuan daerah kedepan maupun menghadapi acaman penyebaran Covid-19. “Hal itu, melalui rasa pedulian kita saling berbagi, memperkokoh persaudaraan dan ke gotongroyongan untuk meringankan beban saudara-saudara yang terdampak Covid-19.

Terakhir Abdul Haris, mengucapkan dirgahayu 12 tahun Kabupaten Kepulauan Anambas, “Semoga Kabupaten Kepulauan Anambas kedepan lebih maju lagi, lebih baik lagi dan kita sebagai pengisi pembangunan Kabupaten Anambas untuk lebih kompak, untuk lebih mempererat rasakan persatuan, kerja keras, kerja iklas, dan kerja sungguh-sungguh bertanggung jawab untuk lebih mampu bersaing khususnya di Kepulauan Riau umumnya di Indonesia,” ucapnya.

Editor: Kadeni