oleh

Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang Selalu Bersinergi Bersama Stakeholder

Tanjungpinang (KEPRI)-Personel Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315 /Bintan kembali melaksanakan kegiatan pengamanan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal di wilayah kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan pendisiplinan tersebut bersama pihak Kepolisian dan Satpol PP Tanjungpinang di Pasar Raya Bintan 21, Jalan Ir Sutami, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Selasa (30/6).

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Serda Suprayetno menuturkan, kegiatan ini guna memaksimalkan dan menekankan agar seluruh pengunjung mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Memang kita akui, kata Serda Suprayetno, Kota Tanjungpinang menuju new normal. Disini kita harus lebih waspada juga agar kembali seperti sedia kala.

“Kita selalu mengingatkan warga agar selalu memakai masker di tempat-tempat keramaian. Alhamdulillah, seluruh pengunjung yang sedang berbelanja mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Harapan kita, semoga di tempat-tempat keramaian lainnya juga lebih ditingkatkan pendisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan menuju Tanjungpinang new normal,” ujarnya.

Pantauan awak media ini dalam kegiatan pendisiplinan tampak hadir personel dari Koramil 01/Tanjungpinang, Sertu Sumardi, Serda Lister Panjaitan, Serda Suprayetno, Kopda M.Taher (Staf Intel).

Selain itu, dari personel Polres Tanjungpinang Bripka Febi Agung, Briptu Trio. R, Brigadir Ivan, Brigadir Jhon Butar-butar. Serta dari personel Satpol PP, Eka Triana, Dela Gusbiya. Dari Damkar Tanjungpinang, Priaji Satria dan Supari.

Editor: 7ringgo