oleh

Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang Ajak Stakeholder Tingkatkan Sinergisitas

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang (dua dari kanan) bersama stakeholder lainnya.

Lingga (KEPRI)-Dalam rangka meperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Lingga menggelar upacara dan syukuran di ruang Endra Dharma Laksana, Dabo Singkep, Lingga, Kepulauan Riau, Rabu (1/7).

Dengan mengakat tema, “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di awali serentak dengan upacara secara Virtual dengan menggunakan media aplikasi Zoom Meeting Room yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Upacara hari bhyangkara tahun ini sangat berbeda dengan tahun senelumya karna dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP., M.Tr.IP, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si, Kajari Lingga Imang Job Marsudi, S.H., M.H, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, Wakapolres Lingga KOMPOL M. Tahang, S.Ag, Kepala Lapas Dabo Singkep Dewanto, Kepala Bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryaka, S.T., M.M, Kabagops Polres Lingga KOMPOL Rusdwiantoro, Danramil Dabo Singkep KAPTEN ARM Ismarli Koto, Danpomal Lanal Dabo Singkep KAPTEN Laut (PM) Ferry Rungkat.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si dalam kegiatan syukuran mengucapkan terima kasih kepada segenap FKPD, OPD, TOGA, TOMAS, dan TODA atas rasa kekeluargaan antar instansi dalam menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten Lingga, dan diharapkan pada Hari Bhayangkara Ke-74 ini sinergitas seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Lingga dapat ditingkatkan guna menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif. Polri merupakan milik masyarakat, oleh karena itu apapun kondisi di lapangan, Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres.

Dan tak lupa juga kami sebagai manusia biasa tentntunya banyak memiliki kekurangan, akan tetapi pihak kami akan berupaya memeberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menjalankan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Di akhir kegiatan syukuran Kapolres Lingga  melakukan pemberian dan penyerahan plakat dan piagam kepada Bupati Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Kajari Lingga, Danlanal Dabo Singkep, Dandim 0315/Bintan, Ketua PWI Kabupaten Lingga, Ketua FKUB Kabupaten Lingga, Tomas H.Harun, Ketua KPU Kabupaten Lingga dan Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga sebagai bentuk ucapan terima kasih atas sinergitas dan kerja sama selama ini.

Laporan: Taufik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed