oleh

13 Personel Polres Lingga Naik Pangkat

Lingga (KEPRI)-Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, memimpin upacara kenaikan pangkat personel periode 1 Juli 2020 di Halaman Mako Polres Lingga, Dabo Singkep, Kamis (02/07).

Hadir pada pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, Waka Polres Lingga, PJU Polres Lingga, Pama Polres Lingga dan Seluruh Peserta Upacara.

“Upacara ini digelar sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari pimpinan Polri kepada anggota. Kenaikan pangkat ini diterima oleh personel karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” kata AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si.

Lanjutnya, kenaikan pangkat ini berarti semakin tingginya kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh institusi Polri kepada anggotanya. Dengan demikian, AKBP Boy berharap setelah kenaikan pangkat ini para personil Polres Lingga terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Semakin tinggi pangkat di pundak saudara diharapkan saudara menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta Peningkatan kinerja.” ucapnya

Personel Polres Lingga yang melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat sebanyak 13 Personel, diantaranya dari pangkat Bripda ke Briptu 1 personel, Briptu ke Brigadir 2 personel, Brigadir ke Bripka 5 personel, Bripka ke Aipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 3 Personel dan Ipda ke Iptu 1 personel. (* )

Editor: 7ringgo