oleh

Sebanyak 41 Personel dan PNS Polres Tanjungpinang Naik Pangkat

Tanjungpinang (Kepri)-Polres Tanjungpinang menggelar upacara laporan kenaikan pangkat Personel dan PNS di lingkungan kerja Polres Tanjungpinang periode 1 Juli 2020 di halaman apel Mapolres Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani Km 5, Kamis (2/7).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si memimpin jalannya upacara yang mana Personel dan PNS yang memperoleh kenaikan pangkat berjumlah 41 dengan rincian diantaranya:

1. IPTU Ke AKP sebanyak 1 Pers.
2. IPDA Ke IPTU sebanyak 3 Pers.
3. BRIPKA Ke AIPDA sebanyak 6 Pers.
4. BRIGADIR Ke BRIPKA sebanyak 27 Pers.
5. BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 2 Pers.
6. BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 1 Pers.
7. Penata ke Penata Tingkat 1 Pers (PNS).

Keseruan dan indahnya prosesi kenaikan pangkat ini semakin bertambah ketika Kapolres Tanjungpinang beserta Pejabat Utama memandikan Personel yang naik pangkat dengan air kembang. Bahkan juga dimandikan dengan air yang disemprotkan dari kendaraan AWC.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh organisasi polri atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

“Kenaikan pangkat tidak didapat dengan cuma-cuma melainkan dengan usaha Personel tersebut untuk bekerja dengan baik,” ucap Kapolres

Memandikan dengan air merupakan simbol memberikan kesegaran dan semangat kepada Personel yang naik pangkat untuk lebih baik lagi dalam bekerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed