oleh

Besembang Becerite TNI-Polri Dengan Masyarakat

Senayang, Lingga (KEPRI)-Besembang becerite TNI-Polri dengan masyarakat di Desa Benan Kecamatan Katang Bidare kabupaten Lingga terkait imbauan pencegahan penyebaran virus corona, Senin(6/7).

Kegiatan Basembang Bercerite TNI-Polri ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Delvis Eka permana dan Babinsa Koptu A.Harahap.

Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran virus corona dan cara memutus mata rantai penyebarannya.

Kegiatan ini setiap harinya dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dengan bekerja sama dengan Babinsa di setiap desa di wilayah senayang. Gunanya untuk sharing tentang situasi Kamtibmas di seputaran wilayah Hukum Polsek Senayang,” ucap Kapolsek.

Kita juga mengimbau kepada masyarakat terkait mematuhi petunjuk dan surat edaran dari pemerintah daerah maupun pusat mengenai larangan melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan mampu menimbulkan kesadaran para masyarakat tentang penting nya mematuhi segala peraturan/protokol kesehatan di masa pendemi covid-19 ini,” tutupnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed