oleh

Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan Resmi Jabat Kasrem 033/WP

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S,Sos, memimpin serah terima jabatan Kasrem 033/WP dari Kolonel Inf Jimmy Watuseke kepada Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S. Sos., M. SI., dan Kasi Pers Kasrem 033/WP dari Kolonel Inf Sriyono, S.I.P., kepada Kolonel Caj David Ronald Purba dengan tertib dan lancar di GSG Korem, Jalan Sei Timun KM 14 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (7/7).

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S,Sos, ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala pengabdian dan dedikasinya dalam mengemban tugas dan jabatannya selama di Korem 033/WP dengan baik, serta selamat bertugas ditempat tugas yang baru kepada Kol Inf Jimmy Watuseke sebagai Dosen Utama Seskoad dan Kol Inf Sriyono, S.I.P, sebagai Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara.

Danrem juga mengucapkan selamat, kepada Kol Inf Juniras Lumban Toruan, S. Sos., M. Si., dan Kol Caj David Ronald Purba atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD sebagai kepala Staf Korem 033/WP dan Kasi Pers Kasrem 033/WP.

Lebih lanjut Danrem sampaikan bahwa melalui pertimbangan merrit system dan talent scouting, dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan yang variatif akan meningkatkan wawasan berpikir, meningkatkan wawasan pengetahuan dan kualitas keterampilan, serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajerialnya.

Penempatan tugas jabatan adalah sebagai suatu amanah, yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa, lakukan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban dengan baik dan semangat. ucapnya.

Dalam acara sertijab tersebut juga di hadiri para Kasi Korem 033/WP, para Komandan Satuan Korem 033/WP dan Kabalak Rem 033/WP, Ibu Ketua, Persit KCK Rem 033 Pd I BB serta Para Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Makorem 033/WP. (* )

Pewarta: Cr1
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed