oleh

Personel Polres Bintan Ikuti Pemeriksaan dan Pengawasan Tim Wasops Itwasum Polri

-Bintan-1,211 views

Bintan (KEPRI)-Polres Bintan mengikuti pemeriksaan pengawasan terkait aspek Operasi Aman Nusa II oleh Tim Itwasum Polri, bertempat di ruangan Rupatama Polres Tanjungpinang, Jumat (17/7) pagi.

Pemeriksaan kali ini tidak hanya diikuti oleh Polres Bintan, melainkan dua Polres jajaran Polda Kepulauan Riau yang mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengawasan oleh Tim Wasops Itwasum Polri yakni Polres Lingga dan Polres Tanjungpinang.

Adapun aspek pemeriksaaan dan pengawasan Operasi Aman Nusa II Polres Bintan oleh Tim Wasops Itwasum Polri tersebut meliputi Berkas Hasil Operasi Aman Nusa II, Berkas Anev Operasi Aman Nusa II, Kirpat Intelijen (Perkiraan Intelijen Cepat), Rengiat Kegiatan dan Hasil Kegiatan setiap masing-masing Satgas Satgas 1 s/d Satgas 6.

Pemeriksaan Tim Wasops Itwasum Polri dipimpin langsung Ketua Tim Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M. Si., AKBP DK. Siregar,SIK, M. Si, didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, SH, SIK, M. Si, Itwasda Polda Kepri Kompol Vicky Ch. Sandy, SE.,Pengda TK. I Muryanif, Pengda TK. 1 Rahmad Zeni, SE.

Dan perlu diketahui, sebelum memasuki ruang para peserta terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, peserta wajib memakai masker dan cuci tangan atau tangan disemprotkan dengan hand sanitizer dan kemudian peserta baru diperboleh memasuki kedalam ruangan .

Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap menyesuaikan tempat untuk menjaga jarak tanpa meninggalkan kualitas pemeriksaan serta tujuan wasops sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi dengan menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta yang ada kepada Tim Wasops Itwasum Polri.

Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan Tim Itwasum Polri turut dihadiri oleh Karendalops Aman Nusa II Polres Bintan Kompol R. Sembiring, Kabag Sumda Kompol H. Butar-Butar, para Kasatgas, para perwira, Kasiwas, Kasie Kiu dan para operator masing-masing Satgas Operasi Aman Nusa II.

Editor: 7ringgo