oleh

Babinsa Sertu Sumardi dan Warga Bergotong Royong Membuat Jalan Ke TPA

 

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Sertu Sumardi bersama warga melakukan gotong royong membuat jalan umum ke Tempat Pembuangan Sampah (TPA) di wilayah Haji Ungar, Kecamatan Bukit Bestari, Minggu (19/7) pagi.

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Tanjung Ayun Sakti Sertu Sumardi, mengatakan, dalam kegiatan gotong royong ini sungguh luar biasa, dimana kehadiran dan keikutsertaan orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Riau ini, H. Isdianto dalam bergotong royong. Sehingga membuat semangat warga untuk gerakan bersih-bersih di sekitar lingkungan,” ucap Sertu Sumardi.

“Kegiatan ini juga didukung pihak kelurahan dan masyarakat setempat, kegiatan ini juga disejalankan dengan gerakan minggu bersih sekitar RT 07”, imbuhnya.

Selain gotong royong pembuatan jalan ke tempat pembuangan sampah, Babinsa bersama pihak kelurahan juga melakukan pembersihan parit atau gorong-gorong di sekitar Jalan Haji Ungar.

Pantauan awak media dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Plt. Gubernur Kepri, H.Isdianto, Lurah Tanjung Ayun Sakti, M. Septian, Bhabinkamtibmas IPDA BA.Gintung, Ketua Forum RT/RW, Agus serta beberapa tokoh agama dan warga RT, RW.

Editor: 7ringgo