oleh

Kapolsek Palmatak IPTU M Arsha Tegakkan Disiplin Personelnya

Palmatak, Anambas (KEPRI) – Kepolisian Sektor (Kapolsek) Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K didampingi Ps. Kanit Provos Polsek Palmatak Bripka Nickson Efendi Munthe melaksanakan apel pagi dan melakukan pengecekan rutin penegakkan disiplin ketertiban Administras terhadap Personil Polsek Palmatak.

Setelah apel di lanjutkan oleh Ps. Kanit Provos di awasi oleh Kapolsek Iptu M. Arsha, S.ik melaksanakan pengecekan terhadap Personil Polsek Palmatak yang berlangsung dihalaman Mako Polsek Palmatak, Desa Putik, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Rabu (22/07/2020) pagi.

“Pagi ini kami laksanakan Pemeriksaan dan Pengecekan terhadap surat- surat kelengkapan pribadi anggota. Kegiatan ini rutin kami lakukan agar anggota polsek palmatak tertib dan disiplin dalam hal kelengkapan pribadi yakni KTP, SIM Kartu Anggota, STNK Kendaraan.

Sekiranya habis masa berlaku dari kelengkapan tersebut Anggota wajib mengurus pembaharuan kembali sehingga kelengkapan pribadi terpenuhi dengan baik, Hal ini dilakukan agar anggota Polsek Palmatak disiplin, tertib terhadap aturan yang berlaku.,”ucap Kapolsek Iptu M. Arsha, S.ik via WhattssAp singkat Rabu (22/7) malam.

“Jadi sebelum mendisiplinkan dan menertibkan orang lain, kita wajib untuk tertib, disiplin dalam hal penampilan dan sikap tampang hingga kelengkapan identitas.

Kita apresiasi kepada personil yang sudah tertib dan disiplin diharapkan ke depan bisa ditingkatkan, dan yang belum lengkap akan kita berikan tindakan fisik Push Up bagi personil yang didapat tidak lengkap dipantau Kanit provos untuk segera dilengkapi serta memberikan arahan tetap disiplin, jaga kesehatan, keselamatan dalam melaksanakan tugas. Seluruh Personil Polsek agar tetap semangat dan Ikhlas dalam laksanakan tugas Polri. Senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Cepat dalam menyikapi laporan dari masyarakat,” ucapnya.

Editor: Kadeni