oleh

Polsek Ganung Kijang Melalui Bhabinkamtibmas Melakukan Sambang Door To Door Ke Warung Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Bripka Eko Irdoyo (kanan)

Gunung Kijang, Bintan (KEPRI)-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Bripka Eko Irdoyo melakukan sambang door to door ke warung-warung di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (15/8) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan ini sararannya ke Warung makan Ibu Idar dan Toko Buah Bapak Dayat.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawal Bripka Eko Irdoyo menyampaikan kegiatan ini terkait seiring peningkatan pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Willayah Kabupaten Bintan. Selain itu, juga untuk menghindari timbulnya clutser baru khususnya di wilayah Kelurahan Kawal,” ucap Kapolsek melalui Bripka Eko Irdoyo kepada awak media melalui sambungan WhatsApp.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga, dalam hal ini Bapak Dayat dan Ibu Idar pemilik warung Makan dan buah untuk senantiasa menjaga diri dan selalu menaati protokol kesehatan sesuia anjuran pemerintah, apalagi setiap harinya pasti aja ada masyarakat yang datang untuk membeli, adaptasi kebiasaan baru bukan berarti mengabaikan protokol kesehatan selalu jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, hati-hati memegang sesuatu sifatnya tempat umum,” ujarnya.

Terakhir beliau menguraikan kegiatan ini untuk terjalinnya Kemitraan dan Kerja sama antara warga Masyarakat, Polri (Bhabinkamtibmas) sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kelurahan Kawal,” tutupnya.

Editor: 7ringgo