oleh

Pilkada Kepri, Relawan INSANI Batam Kenalkan Isdianto-Suryani Dari Rumah ke Rumah

Posko Relawan Pemenangan INSANI di Kota Batam. (F-istimewa)

Batam (KEPRI)-Sejumlah Relawan Pemenangan INSANI di Kota Batam terus bergerak mengenalkan Pasangan Calon Isdianto-Suryani jelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) September mendatang. Langkah ini dilakukan agar masyarakat khususnya di Kota Batam mengenal dan mengetahui keunggulan serta program kandidat.

Hal ini disampaikan oleh Thamrin Pasaribu selaku penggagas Gerakan Kita Isdianto saat dijumpai Kelurahan Baloi, Kota Batam. Menurutnya, Gerakan Kita Isdianto merupakan gerakan moral yang ingin menyampaikan pesan bahwa Isdianto adalah pemimpin yang lahir dari masyarakat.

“Di masa pandemi, memang gerakan dari rumah ke rumah ini yang paling tepat. Sebab tidak mungkin kita mengumpulkan banyak orang di satu tempat dan satu waktu, terlalu beresiko. Lalu, Kita Isdianto ini sebenarnya, gerakan moral yang bisa dipakai oleh semua kalangan. Jadi Isdianto ini sama seperti kita, masyarakat biasa yang sederhana dan bisa ditemui kapan saja,” tutur Tamrin saat dimintai komentar melalui sambungan telepon, Rabu (26/08).

Thamrin juga mengungkapkan, respon warga dengan Paslon Isdianto-Suryani sangat bagus. Terlebih lagi ketika dirinya dan tim menyebut bahwa Isdianto adalah adik kandung almarhum H.M. Sani yang dinilai sebagai pemimpin yang bijaksana dan terbukti membawa banyak perubahan.

“Kabar baiknya ketika kita turun ke lapangan, respon warga sangat positif dan antusias. Ya kita sederhana saja, prinsipnya kita ingin masyarakat umum kenal dengan pak Isdianto dan ibu Suryani secara lebih dalam. Lalu kemudian kita ingin publik menerima dan menyukai dan terakhir tentu kita ingin pastikan memilih Isdianto pada saat Pilkada nanti,” jelasnya.

Selain Thamrin, Suhardi salah satu tim Gerakan Kita Istianto juga mengatakan hal yang sama. Pihaknya menilai Isdianto merupakan calon yang tepat untuk melanjutkan berbagai keberhasilan yang telah di torehkan oleh gubernur sebelumnya.

“Kita yakin dan percaya bahwa pak Istianto adalah sosok yang paling tepat untuk melanjutkan keberhasilan yang telah diraih oleh Kepri. Kita juga yakin pak Isdianto mampu mengelola serta menjadikan Kepri lebih baik dan lebih maju. Kita yakin, dan itu juga yang kita sampaikan ke masyarakat,” pungkasnya. (* )

Pewarta: Royel
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed