oleh

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto Melakukan Kunjungan Kerja Ke Makodim 0317/TBK

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos (kanan) bersama Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny, S.I.P.

Karimun (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos dan Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I BB Ny. Imelda Harnoto, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0317/TBK, Kamis (3/9).

Dalam kunjungan tersebut langsung disambut Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny, S.I.P.

Kunjungan kerja Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos kewilayah Kodim 0317/TBK merupakan kunjungan kerja perdananya dalam mengenal lebih dekat anak buahnya yang berdinas di wilayah Korem 033/WP khususnya Kodim 0317/TBK dan Ki Pan B Yonif RK 136/TS, yang berada di Pulau Karimun.

Dalam pengarahan di hadapan Prajurit Danrem Brigjen TNI Harnoto, S.Sos menyampaikan kunjungan kerja di Karimun adalah untuk mempererat silaturahim dan untuk mengetahui secara langsung konidisi para prajurit dan keluarganya serta permasalahan yang dihadapi selama ini.

Berharap para prajurit agar menjauhi segala bentuk pelanggaran, karena sekecil apapun bentuk pelanggaran hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama baik satuan,” ucap Danrem.

“Prajurit agar bisa mengendalikan diri dan bisa hidup secara sederhana, jangan memaksakan keinginan diluar dari batas kemampuan, sisihkan uang untuk ditabung dan manfaat dari tabungan ini adalah untuk masa depan anak-anak, selain itu Danrem juga menyampaikan agar setiap Prajurit harus mempersiapkan bekal untuk Pensiun sehingga pada saat setelah Pensiun tetap memiliki aktifitas dan pekerjaan yang bermanfaat.

Danrem juga ingatkan para prajurit agar senantiasa waspada terhadap wabah Covid-19 yang sedang melanda saat ini, agar prajurit dapat menjaga kesehatan keluarga dengan cara hidup sehat, dan terus mematuhi aturan yang sudah diberikan oleh pemerintah dengan cara menjaga kebersihan, kesehatan dengan olah raga teratur, istirahat yang cukup, makanan yang bergizi, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan yang benar seperti yang di anjurkan oleh tim kesehatan, serta menjaga sikap netralitas TNI di dalam Pemilukada serentak yang sebentar lagi akan berlangsung di wilayah Provinsi Kepri.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, dan Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I BB Ny. Imelda Harnoto, Kasi Intel Kasrem 033/WP, Dandim 0317/TBK, seluruh Perwira dan Anggota Kodim 0317/TBK. (* )

Pewarta: Theddy Pasaribu
Editor: 7ringgo