oleh

Pasangan Petahana Abdul Haris-Wan Zuhendra Didukung 7 Partai Politik

Anambas (KEPRI)-Pasangan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra telah melaksanakan Pendaftaran sebagai Bakal Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Periode 2021-2025 di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jalan Tanjung Rambai, Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (04/9) sekira Pukul 14: 00 Wib siang.

Pantauan awak.media www.seputarkepri.co.id, sebelum ke KPUD Anambas terlebih dahulu mendeklarasikan bahwa Abdul Haris, S.H-Wan Zuhendra sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas di usung oleh 7 partai diantaranya PPP (3 kursi), PDIP (3 kursi), Demokrat (2 kursi), Nasdem (1 kursi), Gerindra (2 kursi), Perindo (1 kursi), Golkar (2 kursi).

Setelah melakukan deklarasi bertempat di Siantan Nur Pasangan Bakal Calon petahana Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra beserta rombongan melakukan arak-arakan dari Siantan Nur menuju Kantor KPUD Anambas dengan berjalan kaki sambil menyapa masyarakat Tarempa.

Abdul Haris, SH bersama Wan Zuhendra usai melakukan pendaftaran di Kantor KPUD Anambas mengatakan Alhamdulillah berkas kita sudah diterima oleh KPUD Anambas dan tidak ada kendala,”ujarnya.

“Terima kasi kepada Tim Haris-Wan, partisan seluruh tanpa kecuali, pendukung, kader kader partai pendukung Haris-wan tentunya kita akan tunduk dan patuh terhadap aturan, semua fasilitas yang melekat sudah kita lepaskan semasa aktif sebagai bupati segala bentuk jabatan itu tidak kekal abadi.

Kita mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat berpartisipasi untuk mensukseskan Pilkada serentak ini untuk.sama berjuang memilih Haris-Wan kembali supaya kita dapat melanjutkan pembangunan rencana awal ini yang sudah dirasakan oleh masyarakat hari ini untuk kedepannya lebih baik lagi lebih maju mungkin lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan.

Karena yang telah terlaksana dan yang belum tinggal beberapa persen lagi belum terlaksana maka izinkan kami untuk melanjutkan untuk menuntaskan di Priode berikutnya,” sebut Haris.

Untuk strategi kita lebih menyapa dan menyampaikan program program kita untuk mengajak masyarakat untuk senantiasa berpemilukada yang aman, tentram, sejuk dan damai.

Untuk persoalan siapa bupati dan wakil bupati sudah ada di tangan Allah kita hari ini hanya berusaha semaksimal mungkin, untuk nyempurnakan takdir Allah itu tentu kita berusaha.

Sebenarnya sudah ada siapa orangnya namun kita manusia tidak akan tahu siapa tapi kami berdua wajib hukumnya berusaha menyampaikan kepada masyarakat bahwa tolong bantu Haris – Wan mewujudkan pembangunan yang sudah kita tentukan agar lebih sempurna kedepannya dan visi misinya tetap kita lanjutkan karena kerangkanya sudah kita siapkan jauh jauh hari, insyaallah tinggal sedikit lagi masyarakat akan menikmati apa yang akan masyarakat harapkan,” imbuhnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed