oleh

Bakal Pasangan Calon Yusrizal-Fatahurrahman resmi mendaftar Ke KPU Anambas

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas Yusrizal-Fatahurrahman saat mendaftar Ke KPU Anambas.

Anambas (KEPRI)-Bakal Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas Yusrizal-Fatahurrahman resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Anambas, Minggu (06/09) kemarin.

Paslon ini di usung PAN dan Partai Hanura itu merupakan pendaftar ketiga, setelah Paslon petahana, Abdul Haris-Wan Zuhendra, serta Paslon, Fachrizal-Johari.

“Hari ini merupakan pendaftaran terakhir ke KPUD Kepulauan Anambas. Alhamdulillah, proses pendaftaran hingga saat ini berjalan lancar,” ujar Jupri Budi selaku Ketua KPUD Kepulauan Anambas.

Menurut Jupri, terdapat tiga Paslon mendaftar di KPUD Kepulauan Anambas, yaitu Abdul Haris-Wan Zuhendra, Fachrizal-Johari dan terakhir Yusrizal-Fatahurrahman. Namun pihaknya tetap membuka pendaftaran hingga batas akhir pukul 24.00 Wib.

“Untuk partai memiliki kursi di DPRD Kepulauan Anambas telah mengusung Paslonnya. Tapi kita ikut aturan, menutup pendaftaran hingga pukul 24.00 WIB,” ungkap Jupri.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kepulauan Anambas Amir Fikri bersama pengurus dan simpatisan partainya akan berjuang keras memenangkan pasangan Yusrizal-Fatahurrahman. Sebab Paslon di usung mereka mempunyai visi misi terbaik, demi kepentingan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kepulauan Anambas kedepan.

“Insyaallah, kami optimis dan mampu memenangkan Yusrizal-Fatahurrahman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas 2020-2024. Semoga perjuangan kami mendapat ridho Allah SWT,” pungkas Amir Fikri. (*)

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed